-->

Membuat Desain Maskot



Dari waktu ke waktu, saya disewa untuk merancang maskot untuk tim olahraga. Ini cenderung beberapa proyek favorit saya, tetapi juga beberapa proyek yang lebih menantang juga. Saya cenderung melihat desain maskot seperti ikon untuk logo. Ada banyak kesamaan antara keduanya. Pertama gambar harus jelas dan mudah untuk penampil untuk membuat keluar. Saya lebih suka menggunakan bentuk sederhana untuk membuat gambar agak lebih rumit, tapi tidak terlalu rumit. Saya ingin menjadi bergaya, tidak ultra-realistis. Saya juga ingin sesuatu yang mudah diproduksi pada pakaian, tanda-tanda, cetak dan lebih. Tujuannya adalah untuk membuat tampilan desain seperti itu mudah untuk membuat, bahkan jika itu tidak.




Langkah pertama adalah untuk pergi ke hal-hal yang Anda tahu harus menjadi bagian dari desain. Aku tahu nama, saya memiliki warna tema dasar dan aku tahu bahwa desain adalah untuk tim bisbol.



Langkah kedua adalah untuk bertukar pikiran dan mengumpulkan gambar referensi. gambar referensi tidak hanya harus gambar apa yang anda berencana untuk menggambar dan dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak tahu persis apa yang Anda menggambar sampai Anda memiliki pilihan. Saat browsing internet Anda bisa menemukan logo dengan tema warna yang Anda benar-benar ingin, atau mungkin Anda menyukai gaya huruf atau font yang digunakan pada desain yang berbeda. Saya menghabiskan banyak waktu mendapatkan terinspirasi tapi berhati-hati untuk tidak membiarkan gambar saya menemukan mempengaruhi desain saya terlalu banyak. Tujuannya adalah untuk membuat sesuatu yang unik. Saya membuat file baru di CorelDRAW dan nama itu. Kemudian saya browsing internet mencari inspirasi. Jika saya menemukan sesuatu yang saya suka, saya copy kemudian paste di file CorelDRAW baru. Anda juga dapat memanfaatkan Corel CONNECT untuk menelusuri konten. Untuk melakukan hal ini saya sarankan, di CorelDRAW, akan ke Windows> Dockers> Connect. Setelah buruh pelabuhan yang terlihat di bagian atas buruh pelabuhan Anda dapat mencari gambar. Saya sangat suka mencari foto referensi pada iStock. Jika Anda berencana untuk menggunakan gambar yang Anda temukan dalam desain, Anda harus membeli gambar sehingga Anda secara hukum dapat menggunakannya.


Langkah berikutnya tergantung pada apa yang Anda paling nyaman menggunakan. Anda bisa mulai membuat sketsa hal-hal di CorelDRAW, mungkin menggunakan tablet grafis, atau dalam kasus saya saya ingin menggunakan pensil kuno dan kertas. Saya memiliki notepad kecil yang saya mencoret-coret, tapi kadang-kadang saya bisa membuat sketsa kecil di post-it notes. Saya ingin membuat sketsa saya kecil karena saya merasa seperti gambar-gambar thumbnail kecil meminjamkan diri dengan baik untuk tata letak sederhana dan bersih. Semakin besar sketsa saya, yang lebih rinci saya cenderung untuk membuat dan untuk proyek-proyek seperti ini Anda tidak selalu membutuhkan banyak detail. sketsa saya tidak cantik. Mereka hanya harus mendapatkan saya di taman bola (no pun intended). Anda hanya ingin mendapatkan tampilan dasar dan merasa untuk bekerja. Jangan berkecil hati jika sketsa Anda tidak persis apa yang ada dalam pikiran. Anda akan dapat menyempurnakan desain saat Anda pergi. Saya membuat beberapa sketsa thumbnail kecil. Dan memilih satu, kadang-kadang dua, untuk membangun dari.

Menggunakan scanner saya memindai kertas dengan sketsa. Pergi ke: File> Acquire Image> Acquire Ikuti proses scanning normal Anda.. Ini akan berbeda untuk setiap orang, tergantung pada scanner Anda. Setelah Anda selesai, tekan OK dan menempatkan gambar yang dipindai di ruang kerja Anda.

Sekarang saya memiliki sketsa dasar untuk bekerja dari Saya kemudian kasar beberapa bentuk dasar di atas dari sketsa. Sebelum saya melakukan itu, saya memilih sketsa dan menggunakan Transparency Tool (Toolbox> Alat Transparansi), saya menerapkan Transparansi Uniform sekitar 80% dari Properti Bar. Selanjutnya, dengan menggunakan Pick Tool (Toolbox> Pick Tool), saya benar -klik pada gambar transparan dan pilih Lock Object. dengan mengunci gambar, saya dapat dengan mudah bekerja dari atas sketsa saya tanpa sengaja memilihnya.

Sekarang saya bisa mulai membuat bentuk vektor atas sketsa. Saya mulai dengan memilih Freehand Tool (Toolbox> Freehand Alat atau keyboard shortcut F5). The Freehand Tool bekerja dalam beberapa cara yang berbeda. Jika Anda klik dan tahan tombol mouse, garis akan mengikuti jalan curser mouse Anda dan Anda dapat membuat garis lengkung. Namun, jika Anda klik sekali dan membiarkan pergi dan memindahkan kursor mouse Anda ke titik lain di ruang kerja Anda kemudian klik untuk kedua kalinya, Anda akan membuat garis lurus. Tujuannya adalah untuk menciptakan "tertutup" bentuk, sehingga mulai baris berikutnya dengan mengklik titik akhir dari garis yang baru saja dibuat. Akhirnya, baris terakhir dari bentuk harus berakhir dengan mengklik titik pertama Anda mulai dengan. Anda tahu bentuk ditutup ketika Anda dapat menerapkan mengisi atau warna bentuk.

Pada awalnya saya tidak khawatir tentang garis lengkung. Saya hanya ingin garis lurus. Saya akan menambahkan kurva berikutnya.

Untuk menambahkan kurva dengan garis lurus, pilih Shape Tool (Toolbox> Shape Tool atau keyboard shortcut F10). Dengan Shape Tool yang dipilih klik kanan pada garis lurus dan pilih Untuk Curve. Sekarang Anda bisa klik dan drag pada garis dengan tombol kiri mouse untuk memanipulasi kurva baru saja Anda buat. Jika Anda perlu untuk memindahkan node, Anda dapat melakukannya dengan mengklik dan menyeret simpul yang ke posisi baru menggunakan Shape Tool.

Aku terus bekerja jalan di sekitar sketsa menambahkan kecil, bentuk sederhana seperti yang saya pergi. Sangat penting untuk menjaga bentuk yang cukup sederhana jika Anda berharap untuk menciptakan tampilan bergaya dan merasa.



Untuk membuat asap (atau debu), awan, saya hanya membuat lingkaran yang tumpang tindih. Saya pilih Ellipse Tool (Toolbox> Ellipse Tool atau keyboard shortcut F7), kemudian, menekan Ctrl-key, saya klik dan drag untuk membuat lingkaran.

Berikutnya saya menggunakan Smart Fill Tool (Toolbox> Fill Tool Cerdas), untuk menciptakan bentuk baru dari dua atau lebih bentuk berpotongan. Kemudian saya dapat menghapus lingkaran meninggalkan bentuk baru yang saya buat.

Waktu untuk membuat biplan tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Freehand dan Shape alat seperti sebelumnya. Namun, bentuk ini sedikit lebih rumit daripada bentuk lain saya buat sejauh ini.

Sekarang akan menjadi waktu yang baik untuk menambahkan beberapa mengisi hitam sehingga kita dapat melihat bagaimana desain adalah membentuk. Aku hanya memilih semua bentuk kemudian mengklik warna hitam dari Palette Color saya. Pada titik ini jika saya tidak senang dengan apa yang saya buat, saya dapat menggunakan Shape Tool untuk memanipulasi salah satu bentuk saya buat.

Menggunakan alat dibahas sebelumnya, saya menambahkan lebih beberapa rincian untuk desain. Setelah saya senang dengan desain secara keseluruhan saya memilih semua bentuk. Dengan bentuk yang dipilih saya mengklik tombol Weld di Bar Properti untuk membuat satu bentuk lengkap.

Selanjutnya, dengan menggunakan Freehand dan Shape Alat saya membuat apa yang akan segera menjadi shading untuk desain ini. Pada titik ini Anda tidak perlu khawatir tentang "menutup" bentuk-bentuk ini.

Saya tidak perlu "menutup" mereka bentuk baru karena pada langkah ini, saya menggunakan Smart Fill Tool lagi.

Dalam langkah berikutnya saya membuat batas kemudian memberikannya kapur warna garis hijau (sehingga Anda dapat melihatnya untuk tutorial ini). Untuk membuat batas, pilih semua bentuk, maka di Bar Properti klik Create batas ikon.

Setelah itu saya dipilih hanya bentuk batas baru yang saya buat dan menggunakan Contour Tool (Toolbox> Contour), untuk membuat kontur sekitar seluruh desain

Sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa warna. Sekali lagi saya menggunakan Fill Tool Pintar untuk menambahkan beberapa bentuk baru yang saya akan menerapkan warna untuk. Dengan bentuk yang dipilih, cukup klik pada warna dari Palet Warna atau membuat warna baru dengan mengklik warna persegi saat ini berada di bawah di sudut bawah, kanan Status Bar. Itu penting untuk memiliki skema warna yang terbatas untuk desain ini. Jadi desain ini memiliki dua warna hijau, dua warna cokelat, hitam dan merah.

Itu saja untuk maskot tetapi dengan hanya menambahkan logo untuk desain ini kita dapat menciptakan identitas penuh untuk tim ini. Hal pertama yang saya lakukan adalah mencari font yang dekat dengan apa yang saya membayangkan untuk merek ini. Menggunakan Text Tool (Toolbox> Text Tool atau F8), saya mengetik nama tim dan kemudian memilih font yang saya suka dari Daftar Font pada Property Bar.


font yang dekat, tapi aku membayangkan "S" s yang sedikit berbeda. Jadi untuk membuat baru "S" s saya mengetik modal "O" sebagai gantinya. Kemudian menggunakan beberapa alat Shaping pada Property Bar, termasuk Trim, Intersect dan Weld dan dengan bantuan dari beberapa persegi panjang, saya bisa membuat yang baru "S"


Saya menambahkan baru "S" s untuk huruf, maka membuat huruf pertama dan terakhir sedikit lebih besar. Tapi sebelum Anda melakukannya, Anda perlu istirahat huruf terpisah dan mengkonversikannya ke kurva. Pertama pilih huruf Anda. Pergi ke: Object> Break Jenis Artistik Apart. Kemudian dengan semua huruf yang dipilih pergi ke: Object> Convert to Curves.


Sekarang sudah waktunya untuk menambahkan sedikit karakter untuk surat-surat ini. Aku menciptakan bentuk irisan kecil menggunakan Alat Freehand. Lalu aku tersentak bentuk ke sisi setiap huruf dengan memastikan Snap ke Objek dihidupkan. Pergi ke: View> Snap To> Objects. Kemudian saya menggunakan Align dan Distribute fitur untuk memastikan semua wedges yang sejajar horizontal (Windows> Dockers> Align dan Distribute atau Ctrl + Shift + A), dan dilas mereka bentuk untuk surat-surat. Saya membuat lebih wedges tapi bukannya pengelasan tersebut, saya menggunakan fitur Potong dari properti Bar untuk membuat berbentuk baji cut-out dalam surat-surat sebagai gantinya.


Berikutnya, saya menggunakan fitur Tambah Perspektif ditemukan di bawah menu Effects untuk menciptakan efek berikut:


Setelah itu saya menggunakan Envelope Tool (Toolbox> Envelope), di tengah lima huruf untuk menambahkan kurva sedikit ke pantat mereka. Selanjutnya, saya membuat 2 baris untuk bertindak sebagai panduan untuk "Decatur" huruf.


Lalu saya membuat dua segiempat di kedua sisi "Decatur" menggunakan Alat Freehand. Aku dilas dua segiempat, yang "Decatur" huruf dan "Dusters" huruf menjadi satu bentuk. Saya menerapkan kontur sekitar bentuk baru menggunakan Alat Contour.


Selanjutnya, saya menciptakan internal Contour saat ini dan menggunakan Fill Tool Cerdas untuk membuat bentuk di bagian bawah huruf tersebut.


Aku sekarang berubah warna untuk mencocokkan mereka dalam ilustrasi.


Akhirnya, untuk menyelesaikan logo maskot saya menggabungkan dua desain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Desain Maskot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel