-->

game android modern combat 5 blackout v.1.7.01 MOD


Modern Combat 5 Blackout v1.7.0I Mod APK + DATA MC5 (Offline)
Game ini di kembangkan oleh developer terkenal GameLoft yang versi terbaru dari sebelumnya yang sudah semakin maju dengan perbaikan kinerja dan tentunya dengan fitur-fitur terbaru juga. Game MC 5 ini merupakan game FPS (First Person Shooter) anda akan berperan sebagai tokoh utama seolah-olah langsung terjun kelapangan. Apa yang dimaksud dengan FPS? FPS biasa dipakai untuk game tembak-tembakan (Shooting). Yah, namanya juga FPShooter. Dengan FPS membuat game menjadi lebih menarik dan seru tentunya jika dimainkan.



Modern Combat 5 Blackout v1.7.0I Mod
Game ini bisa bermain Multiplayer. bisa mencari teman anda yang sedang Online dengan menyambungkan MC 5: Blackout ini dengan akun Facebook anda. Cari teman anda dan ajak dia menjadi salah satu tim (squat) elite anda. Sehingga kamu akan memperoleh banyak pengalaman tentang membangun tim perang bersama teman facebook. Selain akun FB anda juga dapat menghubungkan akun G+ anda jika ada. Selain multiplayer, Modern Combat 5 Blackout v1.7.0I ini juga dapat dimainkan dengan single player. Anda dapat memainkan game keren versi terbaru 2016 sendiri. Melawan musuh-musuh sendirian. Dan buktikan kepada teman anda bahwa anda adalah pasukan yang kuat dan tangguh meski sendirian.
Mengenai masalah grafis kamu tidak perlu hawatir. karna Gameloft memang sudah terkenal akan kualitas game-gamenya. Baik masalah audio, alur cerita maupun Gafik. Pihak developper Gameloft menampilkan grafik super jernih dan 3D pada game Modern Combat 5 Modded Apk Hack Cheat. Untuk audio juga banyak ditambahkan suara pendukung yang membuat game keren terbaru full version pro ini menjadi lebih realistis. Hack and Cheat MC 5.


System Requipment OS android 4.0
Apk Link : Modern Combat 5 v1.7.0I.apk (45MB)
APK Mod : Modern Combat 5 v1.7.0I_Mod.apk (38MB)
Data : com.gameloft.android.ANMP.GloftM5HM.rar (700MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "game android modern combat 5 blackout v.1.7.01 MOD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel