-->

Juventus Berjaya di Dragao

kosim22.com , Bermain di kandang lawan tidak membuat keperkasaan juventus kendur. Dari penguasaan bola, juve bahkan unggul hingga 70% berbanding 30%.
JUVENTUS meraih hasil positif pada leg pertama babak 16 besar liga champions saat melawat ke stadion sragao, Kamis (23/02) dini hari. I Bianconeri berjaya di markas Porto dengan membawa pulang kemenangan dua gol tanpa balas pada laga yang diwarnai satu kartu merah tersebut.
Bermain di kandang lawan tidak membuat keperkasaan juventus kendur, Mereka justru mampu mengambil inisiatif untuk menekan tuan rumah. Dari penguasaan bola, Juve unggul hingga 70 persen berbanding 30 persen.
Keberhasilan si Nyonya Tua menguasai jalannya laga tidak terlepas dari kartu merah yang diterima pemain porto, Alex Telles. Mantan pemain inter Milan itu mendapat kartu merah saat pertandingan baru berusia 27 menit.
Meski demikian, Juventus baru bisa membobol gawang porto pada menit ke-72 lewat Marko Pjaca. Ini adalah gol perdana pemuda asal Kroasia itu bagi Juventus musim ini.
Tidak butuh waktu lama bagi tim tamu untuk mengadakan keunggulan pada pertandingan ini. Pada menit ke-74, giliran dani alves yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Alex Sandro.
Hingga sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Keunggulan 2-0 Juve bertahan sampai pertandingan usai.
Hasil ini menjadi modal penting bagi Juve dalam menatap leg kedua. Juventus akan bergantian menjamu Porto pada leg kedua di Stadium 15 Maret mendatang. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos kebabak delapan besar.

Dua gol Juventus disumbangkan Marko Pjaca dan Dani Alves.

Redam Leicester

Di laga babak  16 besar lainnya, Sevilla berhasil meredam perlawanan Leicester City. Tuan rumah meraih kemenangan 2-1 atas The Foxes pada laga di Estadio Ramon Sanches Pizjuan.
Sevilla tampil superior sejak menit awal laga. Namun, ketatnya pertahanan Leicester membuat tuan rumah tidak mampu mendulang banyak gol. Justru tim tamu yang berhasil mengantongi satu gol tendang.
Pablo Sarabia sempat mendapatkan kans saat baru memasuki menit keempat. Namun, penetrasi dari sisi kiri yang diakhiri tembakan ke gawang Kasper Schmeichel masih menyamping dari target .
Sevilla mendapat peluang membuka skor menit ke-14 saat mendapat penalti usai Joaquin Correa yang mengeksekusi sendiri penalti tersebut gagal memperdaya Schmeichel yang berhasil membaca arah bola. Sarabia akhirnya berhasil membobol gawang Leicester menit ke-25 lewat tandukannya setelah menerima umpan silang Escudero. Skor 1-0 bagi keunggulan Sevilla bertahan hingga jeda.
Tuan rumah akhirnya mampu mengadakan keunggulan di babak kedua melalui gol Correa menit ke-62, Correa yang gagal mengeksekusi penalti menembus kesalahannya memanfaatkan umpan Stevan Jovetic. Namun, Jamie Vardy sukses mencuri gol tandang bagi Leicester menit ke-73. Umpan silang Daniel Drinkwater mampu diteruskannya kegawang sergio Rico. (MTVN/02)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Juventus Berjaya di Dragao"

  1. Selamat untuk club sepakbola Jupentus yang sudah berhasil menyabet kemenangan dari lawannya.

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk club sepakbola Juventus yang telah berhasil menjadi pemenang.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel