-->

download tempelate web distro

Assalamualaikum Min Saya akan membagiakan Tempelate web Distro..


Dalam Memenuhi tugas kuliah memang sangat menyebalkan, tetapi kita tidak bisa berbuat apa-apa
di postingan kali ini saya akan membagikan web distro yang saya dapatkan di mbah gogle hehehehe...
setelah saya jalan ternyata banyak scrip yang error karna tidak kompatibel dengan versi exxam kita,
setelah saya telusuri ternyata banyak sekali scrip yang tidak kompatibel, huhhh... Dan sekarang bisa berjalan dengan benar,
bagi agan-agan yang ingin mendowload web distro yang sudah saya perbarui scripnya langsung aja download di bawah ini
http://www.4shared.com/rar/xCQlILUQba/distropalestina.html
 
maaf jika ada salah dalam penulisan postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi agan-agan semua
sekian dari saya semoga berhasil......

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "download tempelate web distro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel