Pertanyaan utama yang sebagian besar orang adalah, "Sebenarnya Apa APPCRASH ini ??" Dan dalam tutorial ini, saya akan membuat segalanya jelas tentang APPCRASH, seperti apa dan mengapa yang terjadi dikomputer Anda? dan selain itu saya akan membantu anda mengatasi masalah tersebut.
Ini adalah topik yang panjang tapi aku membuatnya pendek dan hal-hal lebih jelas untuk Anda. Sekarang Anda hanya perlu membaca artikel ini dengan benar.
 
Jadi, mari kita mulai dengan "apa yang disebut dengan APPCRASH?".
APPCRASH adalah pesan yang ditampilkan oleh Microsoft Windows ketika sebuah program tidak akan dapat melaksanakan proses untuk berjalan sendiri dan tetap untuk membuat jenis aplikasi pesan kesalahan kecelakaan.
Biasanya kesalahan ini memberitahu Anda segala sesuatu tentang program mana yang sedang kacau dan juga menunjukkan beberapa rincian lainnya seperti nama error berkas rusak dll, Berikut adalah gambar dari pesan kesalahan dengan rincian terlampir di bawah.
 

foto APPCRASH contoh-min_zpsjlrby2o0.png

Soal Nama Event: APPCRASH
Nama Aplikasi: iexplore.exe
Aplikasi Versi: 0.0.0.0
Aplikasi Timestamp: 4ce7a46b
Kesalahan Modul Nama: mshtml.dll
Kesalahan Modul Versi: 11.0.9600.17496
Kesalahan Modul Timestamp: 546ff2f9
Exception Code: c0000602
Biasanya kita mendapat kesalahan ini di layar komputer kita sementara ketika kita mencoba untuk menjalankan software yang berat pada jendela kita dan Anda tahu apa, ada banyak alasan mengapa komputer kita terjadi APPCRASH dan bagian terburuk adalah bahwa Anda menyalahkan os windows anda, padahal hal tersebut terjadi karna instalasi yang tidak tepat dari windows update atau mungkin ada file rusak  DLL dari perangkat lunak atau banyak lagi.
Saya sudah membuat daftar di bawah ini untuk mengetahui mengapa kesalahan ini terus menempel dengan komputer Anda:
  • masalah virus
  • Masalah Jendela Registry Corrupted 
  • Masalah Software Rusak 
  • Masalah Windows rusak

foto saham-ilustrasi-29911568-komputer-trouble_zpswaty5dkd.jpg
Saya telah membuat panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk memperbaiki masalah ini dan Anda hanya perlu mencoba satu persatu langkah yang bijak untuk memperbaiki masalah ini.
Ayo lihat!!

#Fixing The APPCRASH

Hal pertama yang kita lakukan adalah memperbaiki jendela file untuk menemukan bahwa tidak ada masalah file rusak pada sistem anda, atau mungkin beberapa masalah lain. Mari mengikuti langkah - langkah dibawah ini dengan jelas.

1 - Bersihkan file sampah pada drive sistem operasi


foto Clean-Up-sampah-Files-Hard-Drive-on-Windows-8-Dengan-JFRemover_zps2xdksw2f.jpg
Pada langkah ini, kita akan akan membersihkan setiap file sampah yang tersimpan di drive sistem operasi komputer Anda, untuk memperbaiki jenis kesalahan Ada banyak hal-hal seperti, file sampah, file-file sementara & registri yang rusak yang dapat membuat komputer Anda dalam kondisi yang sangat buruk dan saya tahu pasti Anda dapat memperbaikinya dengan hanya melakukan beberapa langkah sederhana.
Jadi, mari kita mulai membersihkan file sampah sistem anda dengan cara menghapus data yang disimpan oleh aplikasi atau file-file sementara dan juga file-file sementara sistem anda agar tidak memperlambat PC Anda.

Berikut jalur file folder sementara tercantum di bawah sesuai dengan versi windows Anda:

Windows Vista, 7, 8, 8.1 dan jendela 10:
  • C: \ Users \ <user> \ AppData \ Local \ Temp
  • C: \ Users \ <user> \ AppData \ Local \ Microsoft \ Windows \ Temporary Internet Files
  • C: \ Windows \ Temp
  • C: \ Temp
Windows XP:
  • C: \ Documents and Settings \ <user> \ Local Settings \ Temp
  • C: \ Documents and Settings \ <user> \ Local Settings \ Temporary Internet Files
  • C: \ Windows \ Temp
  • C: \ Temp
Atau Anda dapat menggunakan perintah bahwa pada cmd untuk membersihkan bahwa hanya file dengan mudah tanpa mencari lokasi jalur folder ini:
rd / s / q% temp%
mkdir% temp%
rd / s / qc: \ windows \ temp \
mkdir c: \ windows \ temp \

2 - Membuat Virus Komputer Anda Gratis


foto anti-virus-fun-icon_zps1bzvwpkp.png

Virus!!! Virus!!! Virus!!!…. Ini satu-satunya hal yang dapat membuat seluruh Windows Anda rusak oleh satu file virus yang terinfeksi. dan juga dapat menjadi alasan yang baik untuk kesalahan ini dengan menggunakan antivirus profesional jika komputer Anda menderita bentuk yang jenisnya seperti APPCRASH.
Saya sangat menyarankan Anda untuk melakukan scan virus sistem penuh di komputer Anda dengan menggunakan perangkat lunak antivirus Anda. Jika Anda tidak memiliki antivirus yang diinstal di komputer Anda atau mungkin antivirus Anda terlalu buta untuk memindai virus maka hal pertama yang Anda harus lakukan adalah, membeli beberapa antivirus kelas dunia untuk PC Anda.
Saat ini Antivirus lebih murah daripada itu sebelum dan jika Anda mencari untuk menginstal salah satu yang terbaik Anti-virus dalam kisaran harga yang lebih murah daripada Avast adalah salah satu yang terbaik di jenis mereka.
 

Tidak 486.440-avast-internet-security-2016-main-jendela-min_zps0zjkvzwf.jpg

Anda dapat menggunakan link diskon saya up-to 50% apa yang telah saya gunakan untuk diri saya sendiri, tapi maaf untuk mengatakan mendapatkan diskon sepenuhnya tergantung pada lokasi Anda (atau saya katakan negara) sehingga, tidak semua orang bisa mendapatkan 50%.
>> GET ANDA Avast -DISCOUNT <<

3 - Perbaiki berkas Windows

Untuk memperbaiki jendela Anda, Anda harus membuka cmd sebagai administrator dan ketik "sfc / scannow" dan tekan enter. Setelah itu, cmd Anda mulai memindai komputer Anda dan ini akan memakan waktu tergantung pada kecepatan komputer Anda.
  • Klik pada Start Menu.
  • Pada kotak Start Search, ketik cmd, kemudian tekan CTRL + SHIFT + ENTER untuk membuka cmd sebagai administrator.
  • Jenis sfc / scannow dan tekan enter.

foto sfc-scannow-scan-now1_zps9tmjmssw.jpg

Setelah memindai silahkan restart komputer Anda dan mencoba untuk menjalankan program respon APPCRASH Anda.
Jika masalah masih belum diselesaikan kemudian lanjutkan dengan solusi dibawah.

4 - Gunakan Compatibility Mode

Jika Anda menggunakan perangkat lunak lama di windows anda, anda harus menggunakan Compatibility Mode dapat bermanfaat bagi Anda.
Ex.- Masalah utama dengan Windows 8 adalah bahwa beberapa program tidak dapat dijalankan di Windows 8 atau tidak berfungsi dengan baik karena mereka tidak kompatibel dengan Windows 8 dan Jika Anda ingin menjalankan Windows 7 atau versi sebelumnya program di Windows 8 maka Anda harus mengubah Kompatibilitas program sesuai dengan Windows 8.
Jika Anda mengalami salah satu program langka, coba jalankan di XP Compatibility Mode:
  1. Klik kanan file .exe atau shortcut dan pilih.
  2. Klik Kompatibilitas tersebut.
  3. Periksa dan Jalankan program ini dalam modus kompatibilitas dan pilih opsi yang sesuai.

foto compitiable run_zpszhtojsbc.png
Jika cara diatas belum memecahkan masalah Anda, Anda memiliki beberapa kesulitan besar di dalamnya.  Jadi, mari kita mencoba beberapa hal yang lain.

1 - Mengubah Izin Untuk Aplikasi

Karena perubahan dalam file sistem Anda tidak akan mampu mengizinkan file yang diproses untuk menjalankan aplikasi tanpa menampilkan pesan APPCRASH ini. Jadi dalam solusi ini, kita menyesuaikan pengaturan izin dan memberikan izin untuk program yang menciptakan kesalahan kecelakaan ini.
Sekarang Anda harus membuka properti sistem jendela windows Anda dengan cara dibawah ini.