-->

Vector Art dengan Photoshop

Vector seni adalah benar-benar populer saat ini. Setiap orang membuat seni vektor. Ini tidak sulit untuk dilakukan dan Anda tidak perlu untuk dapat menarik untuk menciptakannya. Berhati-hatilah meskipun, seni vektor tidak mengambil banyak waktu dan kesabaran. Terutama jika Anda ingin menciptakan seni OUTSTANDING.

Dalam tutorial ini saya berharap untuk menumpahkan beberapa lampu pada bagaimana membuat seni vektor dan yang lebih penting bagaimana membuat vektor seni benar-benar hebat dengan Adobe Photoshop . Kami akan membuat lapisan bentuk yang vektor.
Untuk bahkan mulai berpikir tentang melakukan tutorial ini ANDA HARUS TAHU CARA MENGGUNAKAN PEN TOOL . Jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakan alat pena hanya melakukan TUTORIAL INI pertama, (itu tidak sulit jujur).


Jangan menggabungkan atau rasterize lapisan bentuk Anda. Selama semua lapisan Anda adalah lapisan bentuk maka Anda memiliki sepotong vektor seni ... Itu berarti Anda dapat skala psd asli naik dan turun di Photoshop dan itu akan tetap sempurna dan unpixelated !! Hasil akhir akan tidak akan file vektor (itu akan menjadi raster jpg dll), untuk output file vektor Anda perlu menggunakan Adobe Illustrator.
Untuk melihat versi ukuran yang lebih baik dari vektor 
Saya sarankan Anda membaca seluruh tutorial sebelum Anda mulai ...

Pengaturan

Pertama, Anda perlu memilih gambar yang Anda akan vektor. Pastikan Anda benar-benar menyukai foto yang Anda mulai dengan. Anda akan melihat gambar ini selama berjam-jam dan pada dasarnya gambar vektor Anda akan mirip dengan foto ini. Banyak orang melakukan vektor dari musisi favorit mereka dan aktor sebagai semacam upeti. Saya pikir ini adalah ide bagus karena mudah-mudahan memotivasi Anda untuk benar-benar menyelesaikan hal dan melakukan pekerjaan yang baik. Hanya berhati-hati ketika Anda memilih gambar yang Anda akan vektor ... itu harus menjadi ukuran yang layak sehingga Anda dapat memperbesar dan masih melihat banyak detail. Sesuatu yang lebih kecil dari 600 x 600 piksel tidak akan banyak gunanya sama sekali. Bigger IS yang lebih baik dalam pilihan Anda dari foto untuk berubah menjadi vektor.

 
 
 Buka gambar Anda di Photoshop dan duplikat layer background dua kali.
Matikan visibilitas copy atas.
Bekerja pada salinan tengah desaturate (Ctrl + Shft + U)
Berikutnya posterize lapisan ini. Gambar >> Adjustments >> Posterize ...
Mengatur tingkat sekitar 9 dan klik OK.
Ubah nama layer ini "Poster"
palet layer Anda sekarang harus terlihat seperti yang ditunjukkan di atas.
Lapisan posterized hanya ada sebagai panduan kasar ketika Anda terjebak. (Pribadi saya selalu menemukan hidung menjadi sedikit sulit dan menggunakan lapisan posterize untuk membantu saya). Silakan silakan jangan menggunakannya untuk membuat vektor Anda. Jika Anda melakukannya, gambar yang dihasilkan akan HAMBAR, MEMBOSANKAN dan MISKIN SETIAP MERIT artistik!
Hidupkan visibilitas ON untuk "Background copy". Dengan cara ini Anda hanya akan melihat jalan dan warna tidak akan mendapatkan di jalan.
Buat layer baru (Ctrl + Shft + N)
Pastikan itu duduk di bawah "Background Copy"
Pilih pertengahan nada warna untuk kulit. Ambil alat pen memastikan sudah diatur untuk membuat Shape Layers (lihat gambar di bawah). Melacak sekitar wajah memastikan bahwa Anda menutup jalan ..


Saya ingin membuat daerah diblokir besar berikutnya.
Melacak garis rambut. Sebagai aturan harus Anda membuat teduh awal (warna dasar) untuk rambut gelap. Anda kemudian akan membangun lapisan ringan dan lebih ringan warna / nuansa dari sana.
Setelah Anda puas dengan lapisan, memasukkannya ke dalam satu set disebut "rambut" dan menguncinya. Saya ingin diatur jadi daripada penamaan setiap lapisan baru dalam vektor saya ingin mengatur mereka ke dalam set ... seperti "rambut set", "alis set", "lengan set 'dll
Dari gambar di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa saya telah memblokir semua bentuk utama dan mengorganisir palet layer saya.

 
 vektor ini sedikit tidak biasa dalam bahwa rambutnya akan menjadi mutlak hitam jadi saya menggunakan lapisan ini juga membentuk daerah mutlak hitam di wajah juga.
Itulah dasar mengatur semua dilakukan. Sekarang saatnya untuk mulai membentuk fitur.

Membentuk Fitur

 Tidak ada set urutan untuk menciptakan berbagai fitur. Saya ingin bekerja pada area spesifik sampai selesai dan kemudian melanjutkan. Setelah mengatakan bahwa meskipun, saya selalu melihat sesuatu yang kecil untuk men-tweak setelah saya sedang bekerja pada daerah lain ...

Saya menggunakan grand total 316 lapisan untuk membentuk vektor Bjork ini jadi jelas saya tidak bisa menampilkan setiap langkah demi lapis langkah, tapi saya membuat klip animasi dari lapisan. Ini 16 jam senilai bekerja kental ke 1 menit ... tidak berkedip atau Anda akan kehilangan beberapa lapisan. 
Apa yang terjadi berikutnya adalah rincian dari beberapa daerah tertentu dengan beberapa tips dilemparkan. Saya akan mulai dengan mata karena saya selalu ingin memulai dengan mata. Mereka pasti salah satu dari THE daerah yang paling penting.

MATA (baik sebenarnya, mata dalam kasus ini)

Seperti yang Anda lihat, dengan membandingkan mata foto asli untuk mata vektor saya, saya pasti tidak menciptakan persis apa yang ada di foto asli. Ini sangat penting namun untuk memperhatikan kualitas reflektif mata. Saya telah menggunakan beberapa lapisan di sini untuk membuatnya terlihat-semi-hidup seperti dan saya bekerja sangat diperbesar di. Juga Anda akan melihat saya menggunakan warna yang cukup hidup violet bawah mata ... ini benar-benar hanya menambah minat untuk vektor.





Jangan gunakan putih murni untuk bola mata. Itu hanya akan terlihat aneh! Jika ada di mana saja putih di mata itu akan berada di puncak reflektif.

1. Taruh dalam bentuk dasar mata. Catatan Saya menggunakan Layer Style Inner Glow pada lapisan iris. Pastikan pupil bulat dengan menggunakan alat gerhana.
2. Tambahkan bulu mata (saya terlihat sedikit seperti kecoa kaki ha ha). Anda dapat membuat beberapa jalur pada lapisan jalur tunggal. Saya menemukan teknik cepat untuk bentuk seperti ini adalah dengan hanya membuat satu dan kemudian duplikat, mengubah itu dengan mengubah dan menggunakan alat titik mengkonversi.
3. Tambahkan di highlight dll Anda dapat melihat bahwa puncak memiliki itu opacity diturunkan sehingga lapisan di bawah ini menunjukkan melalui. Dengan menyesuaikan opacity dari lapisan Anda, vektor Anda akan memiliki kompleksitas yang lebih besar ... maka akan muncul seperti ada lebih lapisan.





 




Shading kulit

Ketika membangun cahaya dan daerah gelap pastikan lapisan bentuk Anda memiliki opacity rendah (sekitar 15%). Dengan melapis lapisan bentuk, Anda akan membuat vektor mencari yang lebih kompleks.
Lihatlah wajah dan mulai memilih keluar bercak warna / nada dan membuat lapisan bentuk. Runcing, bentuk funky great..you tidak perlu mengikuti gambar persis. Sebuah abstraksi sedikit dari foto adalah apa yang akan membuat vektor yang luar biasa.
Lihatlah lapisan pada gambar di bawah, Anda dapat melihat bahwa banyak dari mereka memiliki opacity rendah dan berinteraksi bersama-sama.






Jangan menunda jika gambar Anda terlihat sedikit mengerikan untuk memulai dengan ... hanya terus menambahkan lapisan!
  Hanya karena Anda mewarnai kulit tidak berpikir bahwa palet warna Anda harus semua sama baik. Infact, penggunaan berbagai warna / nada akan membuat gambar Anda pergi dari rata-rata untuk besar. Gambar di atas menunjukkan beberapa warna saya digunakan untuk membentuk kulit, dengan berbagai opacity (tidak termasuk bibir dll). Seperti yang Anda lihat ada sedikit variasi dan vektor terakhir saya cukup jinak.

Gambar di bawah menunjukkan lapisan bentuk yang membentuk hidung.

Mulut

Berikut adalah mulut selesai. Sama seperti mata, hindari menggunakan putih mutlak untuk gigi. Anda dapat melihat bagaimana bibir terdiri dari tumpang tindih lapisan, dengan opacity mereka diubah. Dalam beberapa lapisan Saya telah disesuaikan Mode juga, hanya untuk beberapa variasi.
 







 Itu saja. Anda hanya perlu melakukan prosedur yang sama untuk seluruh gambar. Memperbesar foto dan mencari pola / bentuk dan menciptakan mereka!
Jangan menggabungkan atau rasterize lapisan bentuk Anda. Selama semua lapisan Anda adalah lapisan bentuk maka Anda memiliki sepotong vektor seni ... Itu berarti Anda dapat skala psd asli naik dan turun di Photoshop dan itu akan tetap sempurna dan unpixelated !! Hasil akhir akan tidak akan file vektor (itu akan menjadi raster jpg dll), untuk output file vektor Anda perlu menggunakan Adobe Illustrator.

 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vector Art dengan Photoshop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel