-->

15 tips menulis artikel untuk peringkat lebih tinggi pada hasil sosial dan pencarian google

Menulis online memiliki gaya sendiri dan itu bahkan lebih menantang ketika Anda mempertimbangkan yang berdampak pada SEO . Berikut adalah 15 tips yang perlu diingat ketika menulis untuk web.


Tes SEO Tidak perlu memikirkan Google setiap kali Anda menulis posting baru, tapi masih berguna untuk memahami apa yang membuat sebuah konten yang efektif, baik dalam hasil sosial dan pencarian.
Berikut adalah beberapa tips cepat untuk dipertimbangkan ketika menulis posting berikutnya.

1. Judul

Judul harus deskriptif, tetapi juga ringkas. Google hanya menampilkan 55-60 karakter pertama dari tag judul , yang berarti bahwa panjang yang ideal adalah sekitar 55 karakter, untuk memastikan Anda tidak melihat judul dipotong pada SERPs.
Pikirkan judul sebagai preview untuk konten Anda. Karena ini akan menjadi kesan pertama itu, Anda perlu memaksimalkan peluang klik ke situs, dan judul yang kuat tentu bisa sangat efektif.
Tes SEO

Tidak perlu mengandalkan judul click bait untuk meningkatkan lalu lintas Anda, karena hal ini mungkin tidak dihargai oleh pembaca, yang pada akhirnya akan merugikan penonton jangka panjang Anda.
Facebook baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghukum posting click bait dengan jangkauan feed berita berkurang, karena update algoritma baru. Ini merupakan upaya untuk membuat penerbit memahami bahwa tidak perlu menjadi samar-samar, menyesatkan, atau kontroversial untuk memikat audiens baru ke situs Anda, terutama bila kualitasnya tidak memuaskan untuk janji Anda.
Masih banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas Anda, tetapi masih menghormati audiens Anda dan melihat lebih dekat pada topik terbaru dan apa yang menyebabkan keberhasilan mereka bisa membantu Anda memahami lebih banyak ilmu judul.

2. Pos

Pos keduanya penting bagi struktur halaman, tetapi juga untuk SEO. Mereka dapat membantu Google memahami topik utama posting dan dengan demikian, memudahkan proses peringkat.
Subpos dapat meningkatkan pengalaman browsing untuk pembaca, membantu mereka memindai posting lagi dan membimbing mereka melalui sisa artikel.
Anda dapat menggunakan semua elemen heading, dari H1 ke H6, tergantung pada kegunaan mereka, jenis teks, dan panjangnya, sementara Anda juga dapat menggunakan lebih dari satu H1 pos, jika Anda merasa bahwa itu meningkatkan pengalaman membaca. Konsistensi juga penting dalam semua posting Anda dan cara Anda menggunakan judul, dalam rangka untuk membantu mesin pencari memahami cara Anda menggunakannya.

Nilai 3. Tambahkan

Ini mungkin terdengar jelas, tapi masih penting untuk melakukan penelitian yang diperlukan untuk topik Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam itu, tetapi juga untuk tempat kesenjangan konten yang tepat Anda ingin mengisi.
Setiap bagian dari konten harus menambah nilai, sementara itu juga berguna untuk fokus pada relevansi dan konsistensi, mengambil target audiens Anda menjadi pertimbangan sebelum memutuskan pada topik berikutnya.

4. Tentukan panjang

Panjang konten yang bervariasi tergantung pada industri, alasan itu dibuat, penonton, atau bahkan waktu yang tersedia. Konten yang lebih panjang dapat meningkatkan peluang optimasi mesin pencari, tetapi ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membuat konten kurang dari 1000 kata.
Lebih baik untuk memiliki beberapa posting lebih dari 300 kata untuk menjaga konten yang segar, konsisten dan relevan, daripada menciptakan kurang puas untuk fokus pada panjangnya.
Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin tinggi kemungkinan untuk meningkatkan peringkat Anda di SERPs.

5. Gunakan untuk lebih banyak waktu yang dihabiskan di situs

Waktu pembaca menghabiskan pada konten Anda menunjukkan apakah Anda dapat menarik perhatian mereka dan meyakinkan mereka untuk membaca lebih banyak konten Anda.
Salah satu metrik yang mendefinisikan kesuksesan konten adalah waktu pembaca menghabiskan di atasnya. Jika tingkat bouncing tinggi dan mereka hanya menghabiskan beberapa detik di atasnya, itu berarti bahwa Anda memiliki kesempatan lebih sedikit untuk mengubahnya menjadi pembaca setia dan akhirnya pengunjung.
Namun, jika mereka menghabiskan fice menit atau lebih di halaman, itu adalah indikasi bahwa mereka benar-benar tertarik pada topik ini dan mereka ingin benar-benar membaca tentang hal itu.
Anda dapat meningkatkan waktu pembaca menghabiskan pada konten Anda dengan meningkatkan kualitas itu, fokus pada relevansinya dengan penonton dan menambahkan nilai untuk apa yang sudah tersedia.

6. Fokus pada kualitas

Kualitas konten bukan hanya tentang meningkatkan waktu yang dihabiskan di situs, juga tentang membangun reputasi Anda sebagai otoritas dengan bidang Anda. Ini adalah cara yang berguna untuk meningkatkan kepercayaan dengan audiens Anda dan menggunakan konten Anda untuk membangun hubungan baru.
Tidak perlu mengorbankan kualitas daripada kuantitas, seperti konten Anda berfungsi sebagai cara terbaik untuk meningkatkan kredibilitas Anda dan dengan demikian, peringkat Anda di SERPs.

7. Pilih kata kunci

Ada mitos lama tentang kepadatan kata kunci dan apakah Anda harus fokus pada hal itu, atau tidak. Sebagai SEO berubah dari tahun ke tahun, kata kunci tidak harus menjadi prioritas Anda saat membuat konten, tetapi mereka masih melayani sebagai titik awal ketika memilih topik, tetapi juga sebagai sekutu SEO berguna ketika menggunakan mereka dengan benar.
Google dapat lebih fokus pada konteks, bukan kata kunci tertentu , yang berarti bahwa kualitas dan relevansi menjadi penting, tapi Anda masih dapat menggunakan kata kunci fokus dalam judul dan teks Anda.
Pastikan Anda tidak menggunakannya terlalu sering, merusak pembacaan teks ini.

8. konten Mengoptimalkan untuk berbagi sosial

Pada saat konten Anda siap, saatnya untuk fokus pada optimasi untuk memastikan bahwa Anda meningkatkan kemungkinan distribusinya. Ini tidak cukup untuk menulis konten yang baik jika tidak mencapai target pemirsa.
Optimisation mungkin termasuk judul yang tepat, gambar yang tepat, caption yang akan digunakan di media sosial, penggunaan platform sosial yang tepat, hashtags yang dapat dimasukkan, atau perencanaan tulisan sosial.
Ini semua tentang pemahaman baik konten Anda dan audiens Anda untuk unggul baik dalam penciptaan dan distribusi.

Tes SEO

Ini adalah meta description yang dapat mempengaruhi pengguna apakah untuk mengklik pada halaman atau tidak,   mempengaruhi CTR dan dengan demikian, keberhasilan konten Anda.
Berikut adalah beberapa contoh yang baik dan buruk dari meta deskripsi jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut.

10. Pikirkan target audiens

Ini adalah titik lain yang jelas, tapi masih penting. Konten tidak bisa sukses jika tidak memenuhi persyaratan target pasarnya.
Harus ada pemahaman yang besar tentang apa yang penonton mengharapkan dari Anda, yang pertanyaan mereka ingin menjawab, dan bagaimana Anda dapat membantu mereka.
Mulailah dengan menganalisis konten yang ada dan bagaimana penonton merespon. Apa yang berhasil dan apa yang bisa diperbaiki? Apakah ada posting yang pergi dengan sangat baik?
Bagaimana interaksi sosial untuk posting Anda dan yang konten harus paling link untuk itu?

11. Uji Sebagai pembaca

Pembacaan konten Anda dapat mempengaruhi waktu pembaca menghabiskan pada halaman Anda, yang seperti kita sebutkan, hal itu mempengaruhi nilai konten Anda memiliki.
Ada banyak situs dan alat ( misalnya ) untuk menguji skor pembacaan Anda. Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu pada mereka untuk belajar bagaimana membuat struktur konten Anda sederhana dan jelas. Anda masih dapat menggunakannya sebagai indikator dari apa yang Anda bisa memperbaiki.

12. Tes SEO

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli SEO untuk memeriksa potensi keberhasilan konten Anda di peringkat pencarian.
Jika Anda menggunakan WordPress misalnya, alat-alat seperti Yoast SEO, SEO oleh SQUIRRLY, atau SEO Control Center dapat menunjukkan apa yang Anda butuhkan untuk meningkatkan, sementara mereka juga membantu Anda memperluas pengetahuan Anda dalam optimasi mesin pencari.
Misalnya, Anda dapat mengetahui apakah kata kunci fokus Anda digunakan dengan benar pada bagian kunci dari teks Anda (judul, url, meta description). Anda juga dapat belajar tentang kepadatan kata kunci, dan apakah Anda perlu menggunakan kata kunci fokus Anda lebih, selalu dengan cara alami sebagai bagian dari teks.

Tes SEO

Selain itu, SEO oleh SQUIRRLY misalnya memiliki pilihan untuk SEO Hidup Asisten, yang persis apa yang dijanjikan untuk menjadi, asisten hidup Anda secara real time, saat Anda sedang menulis posting Anda.
Ini dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang optimasi dan membuat konten baik untuk manusia dan mesin pencari.

13. Pikirkan elemen visual 

Ini langka untuk melihat sebuah konten tanpa gambar, dan tidak ada alasan untuk tidak menambahkan mereka ketika mereka dapat memberikan informasi lebih lanjut dan membantu dengan pembacaan konten.
Konten visual membantu dengan format teks, optimasi (baik untuk SEO dan media sosial), tetapi juga cara yang berguna untuk terlibat dengan pembaca cepat, orang-orang yang lebih memilih untuk skim konten bukan hanya membacanya.

Tes SEO

Itu sebabnya infografis menjadi populer selama beberapa tahun terakhir, karena mereka informatif, tapi masih menarik.
Dengan demikian, konten visual Anda dapat berdiri sendiri, atau melayani sebagai perangkat tambahan untuk teks tertulis Anda. Dalam kedua kasus, pastikan ada alasan Anda menambahkannya. Konten visual tidak hanya tentang estetika, harus memiliki nilai dan alasan dibenarkan keberadaannya.
Butuh bantuan dengan tweaking SEO untuk gambar Anda? Berikut panduan yang berguna untuk gambar SEO .

14. Tambahkan link

Jangan takut untuk menambahkan link, apakah mereka internal atau eksternal. Tidak perlu untuk link ke setiap posting Anda datang, tapi masih berguna untuk menampilkan referensi Anda. Ini bukan hanya tentang mengkredit sumber, tetapi juga tentang membantu Google peringkat blog Anda.
Outbound menghubungkan harus menunjukkan bahwa Anda membantu pembaca memperluas pengetahuan tentang topik dengan posting lebih berguna. Google juga akan menghargai dedikasi Anda dengan topik dan penonton. Hati-hati, pengguna menjadi curiga dengan link.
Internal linking juga penting, karena membantu Anda membangun otoritas dan menawarkan nilai lebih lanjut dengan isi sebelumnya Anda mungkin telah menulis. Hal ini membantu Google "merangkak" topik kunci Anda dan dengan demikian, peringkat Anda sesuai dengan ini. Dan tentu saja, Anda perlu memastikan bahwa link terbuka di jendela baru.

15. Mengoreksi dan mengedit

Tidak semua orang baik di menangkap semua kesalahan dalam sebuah konten. Jika Anda merasa bahwa editing bukan bagian terkuat Anda, menemukan alat yang tepat, atau meminta bantuan seorang profesional.
Kualitas sangat penting dan juga mempengaruhi otoritas konten Anda, sehingga Anda pasti tidak bisa mengabaikan hal itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 tips menulis artikel untuk peringkat lebih tinggi pada hasil sosial dan pencarian google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel