15 tips menulis artikel untuk peringkat lebih tinggi pada hasil sosial dan pencarian google
6:45 PM
Add Comment
Menulis online memiliki gaya sendiri dan itu bahkan lebih menantang ketika Anda mempertimbangkan yang berdampak pada SEO . Berikut adalah 15 tips yang perlu diingat ketika menulis untuk web.
Tidak
perlu memikirkan Google setiap kali Anda menulis posting baru, tapi
masih berguna untuk memahami apa yang membuat sebuah konten yang
efektif, baik dalam hasil sosial dan pencarian.
Berikut adalah beberapa tips cepat untuk dipertimbangkan ketika menulis posting berikutnya.
1. Judul
Judul harus deskriptif, tetapi juga ringkas. Google hanya menampilkan 55-60 karakter pertama dari tag judul
, yang berarti bahwa panjang yang ideal adalah sekitar 55 karakter,
untuk memastikan Anda tidak melihat judul dipotong pada SERPs.
Pikirkan judul sebagai preview untuk konten Anda. Karena ini akan menjadi kesan pertama itu, Anda perlu memaksimalkan peluang klik ke situs, dan judul yang kuat tentu bisa sangat efektif.
Pikirkan judul sebagai preview untuk konten Anda. Karena ini akan menjadi kesan pertama itu, Anda perlu memaksimalkan peluang klik ke situs, dan judul yang kuat tentu bisa sangat efektif.
Tidak perlu mengandalkan judul click bait untuk meningkatkan lalu lintas Anda, karena hal ini mungkin tidak dihargai oleh pembaca, yang pada akhirnya akan merugikan penonton jangka panjang Anda.
Facebook
baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghukum posting click bait
dengan jangkauan feed berita berkurang, karena update algoritma baru. Ini
merupakan upaya untuk membuat penerbit memahami bahwa tidak perlu
menjadi samar-samar, menyesatkan, atau kontroversial untuk memikat
audiens baru ke situs Anda, terutama bila kualitasnya tidak memuaskan
untuk janji Anda.
Masih banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas Anda, tetapi masih menghormati audiens Anda
dan melihat lebih dekat pada topik terbaru dan apa yang menyebabkan
keberhasilan mereka bisa membantu Anda memahami lebih banyak ilmu judul.
2. Pos
Pos keduanya penting bagi struktur halaman, tetapi juga untuk SEO. Mereka dapat membantu Google memahami topik utama posting dan dengan demikian, memudahkan proses peringkat.
Subpos
dapat meningkatkan pengalaman browsing untuk pembaca, membantu mereka
memindai posting lagi dan membimbing mereka melalui sisa artikel.
Anda
dapat menggunakan semua elemen heading, dari H1 ke H6, tergantung pada
kegunaan mereka, jenis teks, dan panjangnya, sementara Anda juga dapat
menggunakan lebih dari satu H1 pos, jika Anda merasa bahwa itu
meningkatkan pengalaman membaca. Konsistensi
juga penting dalam semua posting Anda dan cara Anda menggunakan judul,
dalam rangka untuk membantu mesin pencari memahami cara Anda
menggunakannya.
Nilai 3. Tambahkan
Ini
mungkin terdengar jelas, tapi masih penting untuk melakukan penelitian
yang diperlukan untuk topik Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih
dalam itu, tetapi juga untuk tempat kesenjangan konten yang tepat Anda
ingin mengisi.
Setiap
bagian dari konten harus menambah nilai, sementara itu juga berguna
untuk fokus pada relevansi dan konsistensi, mengambil target audiens
Anda menjadi pertimbangan sebelum memutuskan pada topik berikutnya.
4. Tentukan panjang
Panjang konten yang bervariasi tergantung pada industri, alasan itu dibuat, penonton, atau bahkan waktu yang tersedia. Konten
yang lebih panjang dapat meningkatkan peluang optimasi mesin pencari,
tetapi ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membuat konten kurang
dari 1000 kata.
Lebih
baik untuk memiliki beberapa posting lebih dari 300 kata untuk menjaga
konten yang segar, konsisten dan relevan, daripada menciptakan kurang
puas untuk fokus pada panjangnya.
Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin tinggi kemungkinan untuk meningkatkan peringkat Anda di SERPs.
5. Gunakan untuk lebih banyak waktu yang dihabiskan di situs
Waktu
pembaca menghabiskan pada konten Anda menunjukkan apakah Anda dapat
menarik perhatian mereka dan meyakinkan mereka untuk membaca lebih
banyak konten Anda.
Salah satu metrik yang mendefinisikan kesuksesan konten adalah waktu pembaca menghabiskan di atasnya. Jika
tingkat bouncing tinggi dan mereka hanya menghabiskan beberapa detik di
atasnya, itu berarti bahwa Anda memiliki kesempatan lebih sedikit untuk
mengubahnya menjadi pembaca setia dan akhirnya pengunjung.
Namun,
jika mereka menghabiskan fice menit atau lebih di halaman, itu adalah
indikasi bahwa mereka benar-benar tertarik pada topik ini dan mereka
ingin benar-benar membaca tentang hal itu.
Anda
dapat meningkatkan waktu pembaca menghabiskan pada konten Anda dengan
meningkatkan kualitas itu, fokus pada relevansinya dengan penonton dan
menambahkan nilai untuk apa yang sudah tersedia.
6. Fokus pada kualitas
Kualitas konten
bukan hanya tentang meningkatkan waktu yang dihabiskan di situs, juga
tentang membangun reputasi Anda sebagai otoritas dengan bidang Anda. Ini
adalah cara yang berguna untuk meningkatkan kepercayaan dengan audiens
Anda dan menggunakan konten Anda untuk membangun hubungan baru.
Tidak perlu mengorbankan kualitas daripada kuantitas, seperti konten Anda berfungsi sebagai cara terbaik untuk meningkatkan kredibilitas Anda dan dengan demikian, peringkat Anda di SERPs.
7. Pilih kata kunci
Ada mitos lama tentang kepadatan kata kunci dan apakah Anda harus fokus pada hal itu, atau tidak. Sebagai
SEO berubah dari tahun ke tahun, kata kunci tidak harus menjadi
prioritas Anda saat membuat konten, tetapi mereka masih melayani sebagai
titik awal ketika memilih topik, tetapi juga sebagai sekutu SEO berguna
ketika menggunakan mereka dengan benar.
Google dapat lebih fokus pada konteks, bukan kata kunci tertentu
, yang berarti bahwa kualitas dan relevansi menjadi penting, tapi Anda
masih dapat menggunakan kata kunci fokus dalam judul dan teks Anda.
Pastikan Anda tidak menggunakannya terlalu sering, merusak pembacaan teks ini.
8. konten Mengoptimalkan untuk berbagi sosial
Pada
saat konten Anda siap, saatnya untuk fokus pada optimasi untuk
memastikan bahwa Anda meningkatkan kemungkinan distribusinya. Ini tidak cukup untuk menulis konten yang baik jika tidak mencapai target pemirsa.
Optimisation
mungkin termasuk judul yang tepat, gambar yang tepat, caption yang akan
digunakan di media sosial, penggunaan platform sosial yang tepat,
hashtags yang dapat dimasukkan, atau perencanaan tulisan sosial.
Ini semua tentang pemahaman baik konten Anda dan audiens Anda untuk unggul baik dalam penciptaan dan distribusi.
Ini adalah meta description yang dapat mempengaruhi pengguna apakah untuk mengklik pada halaman atau tidak, mempengaruhi CTR dan dengan demikian, keberhasilan konten Anda.
Berikut adalah beberapa contoh yang baik dan buruk dari meta deskripsi jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut.
10. Pikirkan target audiens
Ini adalah titik lain yang jelas, tapi masih penting. Konten tidak bisa sukses jika tidak memenuhi persyaratan target pasarnya.
Harus
ada pemahaman yang besar tentang apa yang penonton mengharapkan dari
Anda, yang pertanyaan mereka ingin menjawab, dan bagaimana Anda dapat
membantu mereka.
Mulailah dengan menganalisis konten yang ada dan bagaimana penonton merespon. Apa yang berhasil dan apa yang bisa diperbaiki? Apakah ada posting yang pergi dengan sangat baik?
Bagaimana interaksi sosial untuk posting Anda dan yang konten harus paling link untuk itu?
11. Uji Sebagai pembaca
Pembacaan
konten Anda dapat mempengaruhi waktu pembaca menghabiskan pada halaman
Anda, yang seperti kita sebutkan, hal itu mempengaruhi nilai konten Anda
memiliki.
Ada banyak situs dan alat ( misalnya ) untuk menguji skor pembacaan Anda. Anda
tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu pada mereka untuk belajar
bagaimana membuat struktur konten Anda sederhana dan jelas. Anda masih dapat menggunakannya sebagai indikator dari apa yang Anda bisa memperbaiki.
12. Tes SEO
Anda tidak perlu menjadi seorang ahli SEO untuk memeriksa potensi keberhasilan konten Anda di peringkat pencarian.
Jika
Anda menggunakan WordPress misalnya, alat-alat seperti Yoast SEO, SEO
oleh SQUIRRLY, atau SEO Control Center dapat menunjukkan apa yang Anda
butuhkan untuk meningkatkan, sementara mereka juga membantu Anda
memperluas pengetahuan Anda dalam optimasi mesin pencari.
Misalnya,
Anda dapat mengetahui apakah kata kunci fokus Anda digunakan dengan
benar pada bagian kunci dari teks Anda (judul, url, meta description). Anda
juga dapat belajar tentang kepadatan kata kunci, dan apakah Anda perlu
menggunakan kata kunci fokus Anda lebih, selalu dengan cara alami
sebagai bagian dari teks.
Selain itu, SEO oleh SQUIRRLY misalnya memiliki pilihan untuk SEO Hidup Asisten, yang persis apa yang dijanjikan untuk menjadi, asisten hidup Anda secara real time, saat Anda sedang menulis posting Anda.
Ini dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang optimasi dan membuat konten baik untuk manusia dan mesin pencari.
13. Pikirkan elemen visual
Ini
langka untuk melihat sebuah konten tanpa gambar, dan tidak ada alasan
untuk tidak menambahkan mereka ketika mereka dapat memberikan informasi
lebih lanjut dan membantu dengan pembacaan konten.
Konten
visual membantu dengan format teks, optimasi (baik untuk SEO dan media
sosial), tetapi juga cara yang berguna untuk terlibat dengan pembaca
cepat, orang-orang yang lebih memilih untuk skim konten bukan hanya
membacanya.
Itu sebabnya infografis menjadi populer selama beberapa tahun terakhir, karena mereka informatif, tapi masih menarik.
Dengan demikian, konten visual Anda dapat berdiri sendiri, atau melayani sebagai perangkat tambahan untuk teks tertulis Anda. Dalam kedua kasus, pastikan ada alasan Anda menambahkannya. Konten visual tidak hanya tentang estetika, harus memiliki nilai dan alasan dibenarkan keberadaannya.
Butuh bantuan dengan tweaking SEO untuk gambar Anda? Berikut panduan yang berguna untuk gambar SEO .
14. Tambahkan link
Jangan takut untuk menambahkan link, apakah mereka internal atau eksternal. Tidak perlu untuk link ke setiap posting Anda datang, tapi masih berguna untuk menampilkan referensi Anda. Ini bukan hanya tentang mengkredit sumber, tetapi juga tentang membantu Google peringkat blog Anda.
Outbound
menghubungkan harus menunjukkan bahwa Anda membantu pembaca memperluas
pengetahuan tentang topik dengan posting lebih berguna. Google juga akan menghargai dedikasi Anda dengan topik dan penonton. Hati-hati, pengguna menjadi curiga dengan link.
Internal linking
juga penting, karena membantu Anda membangun otoritas dan menawarkan
nilai lebih lanjut dengan isi sebelumnya Anda mungkin telah menulis. Hal ini membantu Google "merangkak" topik kunci Anda dan dengan demikian, peringkat Anda sesuai dengan ini. Dan tentu saja, Anda perlu memastikan bahwa link terbuka di jendela baru.
15. Mengoreksi dan mengedit
Tidak semua orang baik di menangkap semua kesalahan dalam sebuah konten. Jika Anda merasa bahwa editing bukan bagian terkuat Anda, menemukan alat yang tepat, atau meminta bantuan seorang profesional.
Kualitas sangat penting dan juga mempengaruhi otoritas konten Anda, sehingga Anda pasti tidak bisa mengabaikan hal itu.
0 Response to "15 tips menulis artikel untuk peringkat lebih tinggi pada hasil sosial dan pencarian google"
Post a Comment