-->

10 alat yang berguna untuk menulis konten yang menarik untuk SEO

Hampir 93% dari semua pengalaman secara online dimulai dengan mesin pencari dan 70% dari link yang diklik orang yang organik. *
Apakah Anda membutuhkan lebih banyak bukti bahwa SEO adalah cara untuk pergi ketika datang untuk meningkatkan popularitas website Anda dan merek Anda? Ketika datang ke pemasaran masuk, ada teknik lain dapat memberikan hasil yang sama.
Menulis konten SEO adalah jantung dan jiwa dari optimasi yang efektif tapi itu jauh dari tugas yang mudah. Berbagai alat dapat digunakan untuk menyederhanakan proses dan membuatnya lebih efektif.
Jika Anda baru saja mulai dengan konten SEO, Anda akan menemukan berikut 10 alat untuk menjadi cukup berguna.

1. Google Search Console

Yang satu ini adalah penting mutlak bagi pelaksanaan kampanye SEO Anda. Google Search Console memberikan Anda akses ke ton informasi tentang kinerja website Anda, serta berbagai alat. 


Anda dapat mempelajari halaman yang memberikan kinerja terbaik, kata kunci yang orang gunakan untuk mencapai konten Anda dan jumlah halaman yang telah diindeks sudah.  
Berdasarkan informasi ini, itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk memodifikasi strategi konten dan membuatnya jauh lebih bertarget.

2. Google Perencana Kata Kunci

Berikut pilihan bebas lain yang dikembangkan oleh mesin pencari paling terkemuka di dunia.
Google Perencana Kata Kunci memungkinkan Anda tahu kata kunci di relung masing yang paling populer. Anda juga akan menemukan bagaimana kompetitif frase tertentu yang menarik adalah. Memilih kata kunci volume tinggi yang tidak terlalu kompetitif akan membentuk tulang punggung dari strategi SEO yang solid.



3. SEMRush

Melakukan analisis persaingan adalah sama pentingnya dengan memahami apa teks dioptimalkan harus memiliki. Untungnya, ada alat yang dapat digunakan untuk tujuan tersebut.


Ketika datang ke penelitian kompetisi, SEMRush adalah salah satu taruhan paling aman Anda. Anda akan mendapatkan gambaran domain rinci yang memiliki kata kunci pesaing Anda peringkat baik untuk, apakah mereka melaksanakan pencarian berbayar kampanye, jumlah dan jenis backlink yang mereka miliki dan pesaing organik utama dari domain masing-masing.

4. nTopic

Anda tahu apa topik utama Anda adalah dan Anda tahu apa yang ingin Anda capai dengan konten Anda. Apakah Anda berhasil menyelesaikan tugas dengan sukses, namun? NTopic akan membiarkan Anda tahu.



Semua yang harus Anda lakukan adalah memasukkan domain Anda dan kata kunci yang menarik.
Alat ini akan menjalankan analisis dan membiarkan Anda tahu apakah konten website Anda relevan . Anda akan mendapatkan skor relevansi yang dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal fokus konten Anda di masa depan.

5. Scoop.itKonten kurasi penting untuk copywriter SEO. Melalui platform kurasi, menjadi lebih mudah untuk pergi melalui konten yang relevan, ide pendeta dan mengatur semua data dengan cara yang efektif.



Scoop.it saat ini salah satu platform kurasi konten yang paling populer. Anda dapat meng-upload link Anda sendiri curated atau mengatur konten yang relevan yang lain berbagi. Scoop.it memiliki kedua versi gratis dan rencana dibayar, tergantung pada seberapa serius Anda dan apa fitur yang Anda butuhkan.

6. TopAussieWriters

Merasa sedikit tidak aman tentang SEO keterampilan menulis konten Anda? Bantuan profesional akan berguna. Topaussiewriters.com adalah layanan yang membantu Anda berhubungan dengan beberapa profesional terbaik di lapangan. Anda dapat memberikan informasi tentang spesifikasi proyek dan memilih penulis yang akan melakukan pekerjaan terbaik.
Dalam hal ini, alat ini adalah satu-satunya yang tidak menawarkan versi gratis. Namun, membayar untuk konten profesional akan menjadi ide yang cerdas. Anda akan mendapatkan pengembalian investasi yang tinggi dalam jangka panjang, terutama jika Anda memilih orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

7. SpyFu

SpyFu adalah alat kecil yang cerdas yang dapat digunakan untuk melakukan keduanya kompetisi dan penelitian kata kunci . Semua yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci atau domain preferensi.


Jika Anda melakukan penelitian kompetisi, SpyFu akan membiarkan Anda tahu mana kata kunci organik website ini peringkat untuk diperkirakan nilai SEO klik bulanan, kata kunci website  yang telah berhasil sampai ke halaman pertama hasil mesin pencari dan yang paling kompetisi yang menonjol.
SpyFu juga dapat digunakan untuk menentukan peringkat kata kunci dalam hal popularitas dan daya saing.

8. Word2Clean

Ini adalah alat agak dasar tetapi banyak penulis SEO menggunakannya. Word2Clean memiliki satu tujuan yang sangat sederhana  untuk  mengkonversi file teks dan membersihkan HTML. Apakah Anda sedang menulis ebooks atau Anda meng-upload posting blog secara online.


9. Infogr.am

Menciptakan konten untuk tujuan SEO tidak selalu tentang teks. Para ahli optimasi terbaik tahu bahwa multimedia dan konten visual yang baik sangat penting bagi keberhasilan kampanye.


Jika Anda belum pernah membuat infografis atau grafik di masa lalu, Anda mungkin khawatir bahwa itu terlalu sulit. Ini adalah alasan utama mengapa Anda akan menyukai Infogr.am . Alat ini memudahkan bagi orang yang tidak menguasai desain grafis untuk mengumpulkan infografis profesional dan grafik.

10. WooRank

Melacak bagaimana yang Anda lakukan sama pentingnya dengan memulai dengan rencana yang solid.
WooRank adalah salah satu yang terbaik alat analisis SEO di luar sana. Perlu diingat, bagaimanapun bahwa Anda berhak untuk mendapatkan satu laporan gratis per bulan. Jika Anda perlu melakukan analisis tambahan atau jika Anda sedang menulis konten untuk beberapa situs Web, Anda  harus membayar untuk rencana upgrade.




WooRank mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari kampanye SEO Anda. Ini memungkinkan Anda tahu apakah Anda telah berhasil peringkat untuk kata kunci yang menarik, seberapa efektif pemasaran sosial media Anda dan jika website Anda memiliki jenis reputasi online yang Anda Harapkan.
Alice Clarke adalah strategi konten dan penulis bergairah. Dia mencintai lalui dan menjelajahi tempat-tempat baru untuk menulis menangkap potongan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 alat yang berguna untuk menulis konten yang menarik untuk SEO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel