-->

8 Alat Penting untuk Sederhanakan SEO untuk Pemasaran Konten

Menciptakan sepotong besar konten yang akan tampil baik di mesin pencari bisa menjadi tugas yang memakan waktu. Untuk memastikan bahwa konten Anda akan mengarahkan lalu lintas pencarian organik untuk website Anda, Anda harus mengoptimalkan dari awal sampai akhir, di dalam dan luar. Dalam posting ini, kita akan melihat delapan alat-alat penting yang dapat digunakan untuk menyederhanakan optimasi mesin pencari konten Anda, dari ideation promosi.

Tahap Idea

Setiap bagian dari konten harus dimulai dengan sebuah ide, yang harus dimulai dengan frase kata kunci yang besar. Berikut adalah dua alat yang dapat digunakan untuk datang dengan ide-ide untuk konten yang akan tampil baik di pencarian:

Google AdWords Keyword Tool Google Perangkat Kata Kunci AdWords mungkin menjadi alat penelitian kata kunci yang paling jelas, tapi mengejutkan, itu juga yang paling berguna ketika datang ke pemasaran konten. Anda dapat memasukkan ide topik dan dalam banyak kasus, Anda akan mendapatkan hingga 800 frase kata kunci yang disarankan untuk gagasan itu.



Anda dapat men-download gagasan ini ke dalam spreadsheet, mengurutkan mereka dengan volume pencarian, dan mulai datang dengan topik konten untuk hasil yang paling populer. Ini harus membuat Anda sibuk dengan ide-ide konten untuk waktu yang sangat lama.

HubSpot Blog Topik Generator

Jika Anda sedang berjuang dengan datang dengan beberapa judul sebenarnya untuk kata kunci yang Anda temukan di atas, Anda dapat menggunakan HubSpot Blog Topik Generator untuk membuat judul-judul tertentu. Setelah Anda memasukkan beberapa kata kunci dari spreadsheet Anda, Anda akan mendapatkan beberapa ide judul yang baik. Gulir bawah ide-ide untuk memasukkan informasi Anda.


Setelah Anda melakukannya, Anda kemudian akan mendapatkan spreadsheet untuk membantu Anda menghasilkan 200 + lebih judul posting blog.


Tahap Penelitian

Sebagian besar proyek SEO mencakup penelitian pesaing kecil. Setelah Anda telah menganalisis beberapa potong konten yang mendapatkan banyak saham sosial dan backlink, Anda akan tahu berapa lama konten Anda perlu, apa yang dibutuhkan untuk menutupi, dan banyak lagi. Berikut adalah dua alat yang dapat digunakan untuk menganalisis konten atas pada topik Anda:

BuzzSumoBuzzSumo adalah alat premium yang memungkinkan Anda untuk melihat konten atas pada topik tertentu berdasarkan volume berbagi sosial.

Anda dapat mengklik tombol View Backlinks dan Lihat Pembagi untuk melihat backlink dari bagian lain dari konten, serta mereka yang telah berbagi konten di Twitter. Kedua hal ini dapat berguna kemudian selama fase promosi.

Impactana

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang sebuah konten dari sekedar berbagi metrik sosial, ada Impactana . Alat premium ini akan memungkinkan Anda untuk melihat jumlah backlink, pandangan, dan komentar sepotong konten telah menerima.
Pandangan dan komentar metrik sangat berguna dalam menentukan apakah sebuah konten memiliki ton saham sosial atau link, tapi tidak ada lalu lintas. Metrik ini dapat membantu Anda menentukan apakah saham atau link telah dibeli.

Menulis Tahap

Setelah Anda telah menulis sepotong Anda konten, Anda akan perlu memastikan itu sepenuhnya dioptimalkan untuk kedua pembaca dan pencari. Berikut adalah dua alat yang dapat digunakan untuk memastikan konten Anda sepenuhnya dioptimalkan:

Grammarly

Jika Anda tidak dapat memiliki editor tampilan atas konten Anda, Anda dapat menggunakan Grammarly gantinya. Alat ini menawarkan lebih mendalam pengecekan error, melampaui apa yang Microsoft Word dan Google Docs tawarkan.

Anda dapat mengkonfigurasi Grammarly untuk mencari isu-isu berdasarkan jenis konten yang Anda buat, serta memilih jenis masalah akan mendeteksi.





Alat ini akan mencegah Anda kehilangan link dan saham sosial untuk kesalahan tata bahasa. Ini sangat membantu bagi mereka yang tidak menulis dalam bahasa ibu mereka.

WordPress SEO

Bagi mereka yang membuat konten di Wordpress di domain sendiri, WordPress SEO adalah suatu keharusan. Plugin ini akan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan SEO untuk setiap bagian dari konten yang Anda tulis dan menganalisanya untuk optimasi kata kunci.

Anda dapat beralih ke Halaman tab Analisis untuk tips rinci tentang cara untuk meningkatkan optimasi kata kunci konten Anda untuk pencarian.

Jika Anda menulis untuk website di mana Anda tidak memiliki akses ke plugin ini, Anda selalu dapat menginstalnya di website WordPress Anda sendiri dan menyimpan posting sebagai draft untuk menjalankannya melalui analisis WordPress SEO. Promosi Tahap Terakhir, namun tidak sedikit, adalah promosi konten. Meskipun saham sosial tidak dihitung secara khusus sebagai link SEO-nilai, mereka dapat membantu Anda menjangkau orang-orang yang cenderung untuk link ke konten Anda. Berikut adalah dua alat yang dapat Anda gunakan untuk memastikan konten Anda mendapatkan jangkauan yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan: Sendible Sendible adalah alat manajemen media sosial yang dapat membantu Anda dengan cepat berbagi konten dengan berbagai jaringan sosial.

Anda dapat meninjau analisis Anda untuk setiap saham dan mudah repost konten Anda ke jaringan yang sama atau berbeda untuk promosi terus. BuzzBundle Cara lain untuk mempromosikan konten Anda - dan membangun beberapa link untuk itu sepanjang jalan -. Adalah dengan mencari pertanyaan terkait tentang topik konten Anda di forum, blog, dan jejaring sosial BuzzBundle memungkinkan Anda untuk memasukkan frase kata kunci Anda dan menemukan posting terkait dengan Anda topik, semua dalam satu tempat.


Jika Anda dapat menemukan orang-orang bertanya tentang topik Anda, Anda dapat menjawabnya dengan link ke konten Anda. Itu relevan, berguna, dan biasanya dihargai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Alat Penting untuk Sederhanakan SEO untuk Pemasaran Konten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel