-->

Panduan untuk faktor peringkat Google backlink

Minggu lalu kami menerbitkan angsuran kesembilan panduan lengkap untuk Google faktor peringkat.
Berkonsentrasi pada link keluar dan bagaimana dan mengapa ini mempengaruhi peringkat situs Anda.
Minggu ini, kami mengatasi backlink.

Apa backlink?

Backlink adalah link dari situs pihak ketiga, kembali ke Anda sendiri.
Ini juga bisa disebut 'masuk' atau link 'masuk'.

Mengapa backlink penting?

Seperti diungkapkan oleh Andrey Lipattsev, Search Kualitas Strategist Senior di Google Irlandia, awal tahun ini, link yang menunjuk ke situs web Anda adalah salah satu dari tiga faktor peringkat Google .
Backlink adalah mosi percaya bahwa seseorang di luar properti web Anda sendiri percaya konten Anda dan percaya itu memiliki nilai. Google beratnya sampai masing-masing link tersebut dan memberikan yang terhubung ke laman web nilai sendiri.


Apa yang dicari Google ketika datang ke backlink?

1) Jumlah merujuk domain individu menghubungkan ke situs web atau halaman web merupakan faktor yang sangat penting dalam algoritma Google.
2) Kewenangan website atau halaman web yang menghubungkan ke situs Anda juga kunci. Beberapa link otoritas tinggi jauh lebih berharga, maka banyak dari situs berkualitas rendah.
Ini dari kita sendiri panduan untuk situs otoritas :
Sebuah situs otoritas adalah sebuah situs yang dipercaya. Ini dipercaya oleh para penggunanya, dipercaya oleh para ahli industri, dipercaya oleh situs-situs lain dan dipercaya oleh mesin pencari.
Kualitas lebih baik link Anda memiliki lebih baik.
3) Sebuah situs otoritas tidak perlu harus menjadi salah satu penerbit besar yang biasa. Jika Anda seorang situs niche atau blog dengan kualitas tinggi, konten yang relevan, Anda dapat sebagai sangat dianggap sebagai sumber lain.
4) Backlink dari situs yang lebih tua mungkin bernilai lebih dari link dari situs yang lebih baru.
5) Backlink dari situs yang relevan di niche Anda akan bernilai signifikan lebih dari yang dari situs yang tidak relevan atau halaman web. Beberapa orang percaya bahwa link dari pesaing untuk posisi pencarian yang sama seperti Anda bernilai lebih dari orang lain juga.
6) Link dari situs berkualitas rendah akan melakukan sangat sedikit untuk visibilitas Anda. Jika situs praktek Black Hat SEO (link-skema, spamming, pintu halaman) maka berpotensi dapat membahayakan peringkat Anda.
7) Links ditemukan dalam teks tubuh utama halaman web lebih berharga dari link yang ditemukan di plugin atau widget yang terpisah ditemukan di tempat lain pada halaman.
8) Jika situs link ke Anda menggunakan 'nofollow' meta tag maka otoritas situs mereka tidak akan diteruskan kepada Anda. Beberapa penerbit otomatis nofollow semua link eksternal, yang merupakan praktek yang buruk. link nofollow harus disediakan untuk disponsori atau dibayar untuk link dan konten Anda tidak perlu percaya, namun tetap ingin menggunakan sebagai contoh.
9) Link dari beragam situs yang baik, banyak link dari satu domain ke situs Anda (terutama jika itu salah satu yang sangat situs yang terhubung ke Anda) dapat dilihat sebagai spam.
10) Meskipun asumsi sebelumnya, link dari halaman 301 diarahkan seharusnya tidak kehilangan PageRank setiap dibandingkan link dari halaman non-301 diarahkan.
11) Anchor text dapat mempengaruhi bagaimana Google beratnya sampai link ke situs Anda. Jika menghubungkan ke situs Anda dan mengacu pada merek Anda, anchor teks harus hanya mengatakan website atau nama merek. Link ke situs Anda yang lebih deskriptif "ahli terkemuka di SEO lokal" dapat dilihat sebagai manipulatif, sehingga Anda ingin menghindari ini.
12) Anchor text untuk laman web tertentu di situs Anda harus deskriptif (tapi ringkas) mungkin untuk mendapatkan keuntungan dari link.
13) Link di bagian atas halaman membawa lebih berat daripada yang lebih bawah.
14) Link dari bentuk lagi, konten evergreen (artikel 1.000 kata yang sudah populer untuk waktu yang lama) akan menjadi nilai lebih tinggi dari singkat, tulisan berbasis berita.
15) Meskipun top-level domain belum tentu dianggap faktor, beberapa orang percaya mendapatkan link dari Edu atau .gov domain dapat membawa lebih berat daripada yang lain. Ini mungkin karena jenis ini situs memiliki otoritas tinggi pula.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan untuk faktor peringkat Google backlink"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel