-->

Bagaimana menghapus spyware?

Saat ini, Internet adalah banjir dengan banyak perangkat lunak berbahaya dan jahat. Pencipta program-program palsu yang Penjahat Cyber ​​yang umumnya mengembangkan mereka untuk menerima manfaat keuangan dengan cara menipu pengguna PC yang tidak curiga ke dalam, misalnya, membeli software antivirus palsu atau memaksa pengguna untuk membayar denda (uang tebusan) untuk membuka PC mereka. Ketika memilih anti-spyware dan perangkat lunak anti-virus, pastikan untuk men-download produk baru didirikan dari perusahaan terkemuka. Sadarilah bahwa lebih dari 640.000 website dan sekitar 5,8 juta halaman terinfeksi malware (dan angka-angka ini tumbuh setiap hari). Anda dapat memeriksa statistik dari situs web yang terinfeksi secara lebih rinci di Blog Online Keamanan Google. pengguna PC harus menyadari bahwa surfing situs Web dipertanyakan sangat meningkatkan peluang komputer mereka terinfeksi spyware, malware, dan virus. Pengguna harus berhati-hati ketika berselancar website yang berisi salah satu dari berikut:
  • Konten dewasa
  • Software crack, key-gen, dll
  • situs P2P
  • situs warez
Jika Anda mendarat di sebuah situs web dipertanyakan, jangan klik pop-up, banner, atau jendela lain yang muncul di layar Anda. Jika Anda melihat pop-up, meninggalkan situs segera. Jika jendela pop-up muncul di layar Anda, cara terbaik untuk menutupnya adalah dengan menggunakan kombinasi ALT + F4 atau dengan menekan CTRL + ALT + DEL (dan mengakhiri proses browser Internet Anda). Untuk mencegah malware dari infiltrasi PC Anda, pastikan Anda memiliki program anti-virus yang sah terpasang dengan real time fitur pertahanan aktif. Hari ini, sebagian besar perangkat lunak antivirus menggabungkan perisai web yang mencegah malware dan virus dari infiltrasi sistem Anda.

Sumber lain infeksi umum adalah pesan email, jadi pastikan Anda mengikuti aturan ini:
  • Jangan membuka lampiran email dari pengirim yang tidak dikenal atau dipertanyakan
  • Selalu scan lampiran untuk infeksi keamanan sebelum men-download
  • Jangan klik link dalam email dipertanyakan

Bagaimana untuk mengetahui apakah komputer Anda terinfeksi dengan spyware atau malware?

  • kinerja komputer berkurang
  • Browser Anda Internet (Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla FireFox, Opera, dll) halaman rumah telah berubah tanpa persetujuan Anda
  • sistem sering dan browser Internet crash
  • Antivirus atau anti-spyware program yang diblokir
  • Yang tidak diinginkan pop-up muncul saat Anda surfing internet
  • Toolbars baru muncul dalam browser Internet Anda tanpa persetujuan Anda
indikator utama dari sistem yang terinfeksi dan jika Anda menemukan apa pun, pastikan bahwa Anda memindai komputer Anda untuk spyware dan infeksi malware. Memilih program dari kami spyware removers Top bagian dan menjalankan sistem full scan.

Bagaimana melindungi komputer Anda dari berbagai infeksi keamanan?

jenis yang paling umum dari infeksi komputer:
Infeksi keamanan biasanya disebarkan oleh perangkat lunak nakal yang mengeksploitasi kerentanan keamanan di komputer pengguna. Oleh karena itu, menjaga sistem operasi Anda dan perangkat lunak yang diinstal up-to-date memastikan komputer Anda lebih tahan terhadap berbagai eksploitasi, Trojans, dan virus. sering update Flash, Java, browser Internet, dan sistem operasi sangat penting, karena menggunakan komputer dengan software usang sangat meningkatkan kemungkinan sistem terinfeksi malware berisiko tinggi dan spyware.
Update sistem operasi:
Pembaruan Windows

Memperbarui browser Internet Anda:
Internet Explorer
Mozilla Firefox
Google Chrome
Opera
Periksa komputer Anda untuk kemungkinan ancaman keamanan. Download Removal Lunak Berbahaya Windows alat - alat gratis yang bekerja dengan Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, dan Windows Server 2000. Ingat, jika Anda ingin komputer Anda aman dari malware, Anda juga harus menggunakan antivirus canggih dan anti-spyware software selain alat berbahaya Windows software Removal.

perlindungan gratis untuk komputer Anda

Jika Anda ingin komputer Anda untuk tetap bebas dari berbagai ancaman keamanan, kami sangat menyarankan memilih perangkat lunak dari bagian kami 'Top Anti-Spyware' dan 'Top Antivirus'. Jika Anda pada anggaran dan mencari solusi gratis, Anda mungkin menemukan beberapa paket yang sudah terinstal di komputer Anda (antivirus dan anti-spyware). Kami sarankan download AVG Anti-Virus Free Edition, yang dapat Anda temukan di sini: AVG Antivirus Free Edition. Dengan 110 juta pengguna di seluruh dunia, sangat populer, efisien, dan tentu saja dengan keuntungan bahwa itu adalah gratis. Jika Anda memilih untuk tidak menginstal AVG Antivirus Free Edition, calon antivirus gratis lainnya adalah: avast! Free Antivirus , Avira AntiVir edisi gratis , BitDefender Free Edition .Pastikan Anda hanya memilih satu program perangkat lunak anti-virus yang diinstal pada komputer Anda, karena memiliki dua program yang berbeda dapat menyebabkan konflik dan masalah.Setelah menginstal dan memperbarui salah satu paket perangkat lunak bebas anti-virus, Anda juga disarankan untuk men-download software pertahanan sekunder untuk komputer Anda untuk benar-benar aman. Kami merekomendasikan versi gratis dari Malwarebytes'Anti-Malware dan Spybot-Search & Destroy .Jika Anda ingin, Anda dapat men-download dan menginstal kedua paket ini. Setelah memindai komputer Anda dengan perangkat lunak anti-virus (menjalankan scan penuh komputer Anda), instal Spybot-Search & Destroy, update, dan memindai komputer Anda. Akhirnya, menjalankan Malwarebytes'Anti-Malware, update, dan memindai komputer Anda. Setelah siklus ini, sistem anda harus bersih dari virus, malware, dan spyware, dll

Apa yang harus Anda lakukan jika Anda tidak dapat menjalankan program keamanan? (Malware yang menghalangi pelaksanaan perangkat lunak keamanan)

Sebelum pemindaian komputer Anda masukkan mode aman dengan jaringan:
1. Mulai komputer Anda dalam Safe Mode. Klik Start, klik Shut Down, klik Restart, klik OK. Selama Anda proses komputer awal tekan tombol F8 pada keyboard beberapa kali sampai Anda melihat Windows menu Option Lanjutan, kemudian pilih Safe Mode dengan Jaringan dari daftar

2. Download sah antivirus dan antispyware software dan menjalankan sistem full scan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana menghapus spyware?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel