-->

SEO

Apa itu SEO?

Search Engine Optimisation (SEO) adalah istilah payung untuk semua metode yang dapat Anda gunakan untuk memastikan visibilitas situs Anda dan konten pada halaman hasil mesin pencari (SERPs).
Metode bervariasi dari praktek teknis Anda dapat mencapai di balik layar di website Anda (kita cenderung menyebutnya sebagai 'on-page SEO') untuk semua promosi 'off-page' pendekatan yang dapat digunakan untuk meningkatkan visibilitas situs Anda (link -building, media sosial pemasaran).
Ketika kita berbicara tentang visibilitas, kita berarti seberapa tinggi SERP website Anda muncul untuk istilah pencarian tertentu dalam hasil 'organik'. hasil organik merujuk kepada orang yang muncul secara alami pada halaman, bukan di bayar-untuk bagian.
Membangun arsitektur situs yang kuat dan menyediakan navigasi yang jelas akan membantu indeks mesin pencari situs Anda dengan cepat dan mudah. Ini juga yang lebih penting menyediakan pengunjung dengan pengalaman yang baik dari menggunakan situs Anda dan mendorong kunjungan berulang. Ini perlu mengingat bahwa Google juga semakin memperhatikan pengalaman pengguna, termasuk optimasi mobile dan kecepatan situs.
Lanskap SEO perubahan cepat, oleh karena itu Search Engine Watch di sini untuk membantu menavigasi medan tak terduga. Entah itu perubahan baru dalam algoritma Google atau berurusan dengan pencarian bahasa alami semantik, atau menerapkan teknologi halaman mobile dipercepat terbaru, Search Engine Watch yang telah Anda tutup.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel