-->

12 buah yang mengandung vitamin E

12 Sumber dari vitamin E 
12 Sumber Vitamin E (Tokoferol) Terbaik Untuk Tubuh. Vitamin E memiliki banyak manfaat bagi manusia. Pertama untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi stres, mencegah kanker, membantu untuk meningkatkan kesuburan janin, dan mencegah penyakit jantung. Namun, vitamin E rata - rata digunakan untuk perawatan kulit. Karena manfaat vitamin E untuk kulit meliputi: perlindungan dari sinar UV, menjaga kelembaban, dan mencegah penuaan dini pada kulit.

Jika asupan vitamin E kurang pada tubuh, sel-sel darah merah mudah rusak dan kemudian membengkak. Situasi ini dapat menyebabkan kerusakan pada otot dan sistem saraf. Berikut adalah sumber vitamin E yang bisa dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian Anda.

12 Best Sources of Vitamin E

Berikut adalah 12 Sumber dari vitamin E

1. Alpukat,  Aplpukat banyak mengandung Vitamin E. alpukat mengandung vitamin E untuk 11 dan 14 mineral yang dibutuhkan untuk tubuh. alpukat ini adalah banyak manfaat bagi tubuh. Selain radikal bebas, juga dapat mencegah stroke dan mengurangi kolesterol darah.
2. Buah Mangga, Buah mangga juga mengandung vitamin E. Vitamin E yang terkandung dalam buah mangga sebanyak 2 sampai 3 mg setiap mangga. Karena dengan makan buah mangga bisa mendapatkan keuntungan banyak. Manfaat makan mangga: menyehatkan mata, menjaga proses pencernaan dalam tubuh, mencegah keasaman. Meningkatkan memori dan mengolah memori di otak. Dan juga dapat mencegah kanker dan penyakit jantung, serta untuk melawan diabetes.
3. Buah Kiwi,  Buah kiwi memiliki kandungan rendah lemak, itu tidak berarti bahwa buah kiwi tidak mengandung banyak vitamin E. Dalam 100 gram buah kiwi mengandung 1,5 mg vitamin buah E. kiwi juga telah digunakan sebagai sumber minuman energi untuk meningkatkan stamina karena mengandung elektrolit untuk tubuh.
4. Paprika, paprika merah dan paprika hijau mengandung vitamin E. Untuk cabai merah mengandung vitamin E 1,58 mg dalam setiap 100 mg dari paprika merah. Adapun paprika hijau yang mengandung vitamin E 7,4 mg untuk setiap 100 mg paprika hijau. Khasiat paprika adalah: mengurangi risiko kanker, kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol darah.
5. Pisang  Kandungan vitamin E di pisang tidak sebanyak vitamin lainnya. Seperti vitamin C dan 44 mg dalam pisang. meskipun vitamin E sedikit. Manfaat pisang dapat digunakan sebagai masker pelembab kulit, diare dan sembelit serta anemia obat.
6. Bayam  Bayam sangat bermanfaat bagi tubuh karena mengandung banyak serat. Sangat baik untuk penderita diabetes karena dapat menyerap glukosa yang tersisa dalam usus. Juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan empedu asam. Semakin banyak dikonsumsi, kolesterol, lemak, asam empedu akan lebih sering dikeluarkan.
7. Asparagus  Asparagus adalah sayuran seperti rumput. Sayuran ini khas dengan bermanfaat untuk memfasilitasi saluran kemih, meningkatkan kinerja ginjal, dan rendah kalori dan tidak mengandung lemak. sayuran ini banyak ditanam di Amerika Serikat, karena sayuran ini berasal dari sana. Asparagus juga mengandung vitamin E. Sehingga bisa dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian E.
8. Brokoli  Berbeda dengan sayuran di atas, brokoli adalah sayuran yang bernutrisi, terutama vitamin E diketahui Untuk 100 gram sayuran brokoli terkandung 0,75 mg vitamin E. Kegunaannya adalah untuk mencegah kanker.
10. Minyak Sayur  Beralih dari minyak goreng ke minyak sayur. Selain memiliki kolesterol rendah, minyak sayur juga mengandung vitamin E, yang cukup tinggi. Satu sendok makan minyak sayur yang terbuat dari biji kapas mengandung sekitar 4,8 mg vitamin E alami yang akan membuat kulit anda tetap bercahaya.
11. Tomat  Tomat biasanya ditemukan di banyak jenis masakan benar-benar bisa memberikan asupan vitamin E bagi tubuh kita. ¼ pasta cangkir tomat mengandung 2,8 mg vitamin E alami, sekitar 1/5 dari kebutuhan tubuh kita yaitu 15mg per hari.
12. Benih Bunga Matahari  Sunflower Seed disebut kwaci, itu bisa menjadi camilan bagi kita. biji bunga matahari mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti vitamin E. Setiap satu ons biji bunga matahari kering mengandung 7,4 mg Vitamin E alami. Selain itu, minyak ini juga digunakan untuk pengolahan makanan dengan vitamin E alami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 buah yang mengandung vitamin E"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel