-->

Buah ganista

manfaat dan khasiat dari buah ganista 

Buah ganista

Saya percaya bahwa sebagian besar dari Anda tidak tahu apa itu buah ganista . buah Ganista berbentuk bulat, seukuran buah apel. Buah Ganista bentuk kulitnya bersisik coklat dan berkerut, mirip dengan buah melon. Tapi jangan disamakan dengan daging melon loh..., Daging buah Ganista sangat harum dan berwarna coklat kehitaman dengan banyak biji hitam kecil. pohon buah-buahan Ganista hidup di dataran rendah dengan kondisi tanah kering. buah ganista terkenal sangat jarang karena pohon buah ganista hanya berbuah selama 15 tahun. buah Ganista diyakini berasal dari India, Sri Lanka, dan Indochina. penyebaran buah hanya dinegara yang terbatas yaitu diasia.

Buah Ganista Memiliki kandungan gizi 100 gram/buah

pektin segar adalah 3-5%.
Setiap 100 gram daging buah mengandung:
74 gram air,
8 gram protein,
1,5 gram lemak,
7,5 gram karbohidrat,
dan 5 gram abu.

Dalam 100 gram biji yang terkandung:
4 gram air,
26 gram protein,
27 gram lemak,
35 gram karbohidrat, dan
5 gram abu.
15% asam sitrat,
kalium asam,
kalsium,
dan fe

Buah ganista bermanfaat bagi kesehatan


Buah ganista berguna untuk mengurangi demam
buah Ganista memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk mengurangi panas demam. Ini telah dibuktikan oleh orang-orang Asia yang mengkonsumsi buah ganista ketika mereka mengalami demam.

Buah ganista bermanfaat untuk mengembalikan stamina
Jika Anda ingin melakukan banyak latihan berat dan berkeringat. Anda dapat mengkonsumsi buah ganista, Karena cepat untuk memulihkan stamina Anda yang hilang karena aktivitas Anda.

Buah Ganista berguna untuk mengobati menstruasi yang berlebihan
Masyarakat asia percaya bahwa buah ganista bisa mengatasi menstruasi yang berlebihan. Meskipun penelitian lebih harus dilakukan tentang buah ganista ini. Tapi fakta bahwa banyak perempuan yang mengalami menstruasi yang berlebihan dapat disembuhkan dengan makan buah ganista.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buah ganista"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel